Home » » ISL Berubah Nama Menjadi QNB League?

ISL Berubah Nama Menjadi QNB League?

Written By Unknown on Sunday 5 April 2015 | 4/05/2015



 
Hasil gambar untuk QNB League
QNB League
                          
  
  
 Nama Indonesia Super League (ISL) berubah jadi Qatar National Bank (QNB) League. Hal ini membuat PSSI dianggap sudah melanggar statutanya sendiri soal nama kompetisi.

 Satu hari jelang kickoff ISL 2015, PT Liga Indonesia mengumumkan bahwa nama ISL yang menjadi branding kompetisi liga Indonesia, berganti nama menjadi QNB League. Nama tersebut akan diusung selama tiga musim dimulai dari musim ini, sesuai dengan durasi kontrak kerja sama dengan Qatar National Bank. 


 Nantinya, QNB Group mendapatkan hak sponsor eksklusif title partner atas Indonesia Super League hingga akhir musim 2017.


 "Ini adalah langkah bersejarah bagi masa depan sepakbola Indonesia. Dukungan dari QNB Group selama tiga musim ke depan akan membantu liga untuk berkembang dan tumbuh dengan pesat. QNB adalah Banking Brand kelas internasional dengan track record yang sudah terbukti dalam menunjukkan kepedulian mereka yang tinggi terhadap sepakbola dan bagi ISL untuk memiliki mereka sebagai sponsor “Title-Partner" merupakan sebuah kehormatan." ujar Hadi Widodo, Presiden Direktur BVSports.

 "Kami berharap melalui kemitraan ini baik QNB Group maupun “QNB League” akan menghasilkan keberadaan yang semakin kuat dan tahan lama di hati para fans sepakbola Indonesia. Kami tidak sabar untuk memulai musim ini dengan harapan yang sangat besar dan bersama dengan QNB Group kami akan mengangkat liga ke tingkat yang    lebih tinggi.” lanjutnya.

 QNB Group sendiri merupakan salah satu pemain raksasa dalam dunia perbankan global. Sebelumnya, QNB telah menjadi sponsor untuk klub raksasa Prancis, PSG serta badan sepakbola Asia, AFC. 

0 comments :

Post a Comment

Pelajar Indonesia

Pelajar Indonesia

Translate

Entri Populer

RSS

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.