Home » » Cara dan Tips Mengecilkan Perut Buncit

Cara dan Tips Mengecilkan Perut Buncit

Written By Unknown on Friday 3 April 2015 | 4/03/2015

Cara Mengecilkan Perut Buncit

Hasil gambar untuk cara mengecilkan perut
Perut Buncit


  Bagi Anda yang sedang memiliki perut lebar dan ingin mengecilkan dengan cepat, inilah cara yang dapat mewujudkan hal tersebut. As dream comes true. Tapi jika kita berusaha dengan keras pasti kita akan mendapatkan apa yang kita ingin kan, seperti megecilkan perut buncit.

Sebelumnya Anda harus tahu cara mengecilkan perut buncit dengan tidak melakukan kebiasaan-kebiasaan buruk. Apa saja? Berikut ulasannya.

  •  Hindari melewatkan makan, jadi Anda harus makan minimal tiga kali sehari. Tapi, tentu saja dengan kalori rendah dan penuh dengan nutrisi. Makanan seperti ini aman bagi tubuh.
  •  Hindari minuman beralkohol. Jika Anda kesulitan, kurangi konsumsi minuman beralkohol Anda. Dalam dunia kesehatan pun sudah dilarang untuk meminum minuman beralkohol karena tidak bagus dalam kesehatan.
  • Jangan diet dengan berpantang mengonsumsi protein. Karena protein sangat dibutuhkan oleh tubuh kita, jika kita tidak mengonsumsi makanan berprotein maka kita bisa saja lemas dan lain-lain.
  • Jangan makan (makan malam ataupun makanan ringan) kurang dari tiga jam sebelum Anda tidur. Jika jam tidur Anda pukul 22.00, maka makan makan maksimal pukul 19.00.
  • Tidur yang cukup, jangan lebih maupun kurang. Orang dewasa biasanya tidur 8 jam per harinya.

Cara Mengecilkan Perut Buncit Dengan Pola Makan 

  • Makan sarapan sekira 200 kalori. Hal ini dapat terdiri dari sepotong roti panggang dengan sedikit selai, satu butir telur dadar, dan setengah gelas susu. Ini sangat baik bagi kesehatan karena makanan ini mengandung protein yang banyak dan bisa mengecilkan perut.
  • Konsumsi makanan ringan yang menyehatkan, buah buahan segar, dan serat yang ada pada buah buahan segar akan membuat Anda lebih lama kenyang. Serat juga bagus untuk kesehatan tepatnya pada pembuangan zat sisa tubuh.
  • Makan siang sekira 400 kalori. Kira-kira seukuran setengah dari porsi orang Indonesia ketika makan siang. Jangan lebih maupun kurang karena tidak baik untuk kesehatan anda.
  • Jika setelah dua atau tiga jam dari makan siang tersebut Anda sudah merasa lapar kembali, maka silakan ambil buah-buahan segar sebagai snack Anda. Buah-buahan mengandung banyak vitamin oleh karena itu lebih baik makan buah-buahan daripada snack yang biasa dijual ditoko-toko.
  • Makan malam cukup 400 kalori saja. Ini biasanya makanan yang paling sulit. Untuk menjaga 400 kalori, terutama jika Anda makan di luar, segera ingatlah bahwa Anda sedang mencoba cara mengecilkan perut buncit. Anda harus konsisten dalam mengecilkan perut jangan sampai berhenti ditengah jalan dalam melakukan proses ini.

Cara mengecilkan perut yang dapat dicoba dengan Anda harus tetap makan tiga kali sehari dengan porsi kecil. Anda tetap memerlukan makan untuk menjaga agar metabolisme tidak melambat karena mengurangi asupan makanan secara drastis. Jangan sakiti tubuh anda dengan cara yang salah, gunakan cara yang benar agar tubuh anda sehat dan tidak ada masalah. Tips lainnya yaitu :


a. Meminum air Putih yang Cukup
Mengkonsumsi air putih dalam satu hari 24 jam dianjurkan minimal 8 gelas, hal ini untuk menetralisir racun yang ada di dalam tubuh. Mengkonsumsi air dengan baik juga merupakan cara diet yang baik untuk anda yang senang ngemil di malam hari. Dengan mengkonsumsi air putih secara teratur akan memperlancar pencernaan. Selain itu air putih sangat baik untuk kesehatan tubuh anda seperti mencegah dehidrasi.
c. Mengkonsumsi Makanan Dengan Lemak Baik
Saat anda diet memang tujuannya adalah untuk mengurangi lemak dari tubuh, tetapi tidak baik juga apabila anda melakukan diet dengan tanpa memasukkan lemak sama sekali. Ini baik dilakukan sebagai cara untuk mengecilkan perut buncit yang ingin melangsingkan perutnya, dengan memakan makanan yang memiliki lemak baik untuk dikonsumsi, antara lain alpukat, minyak zaitun, dan buah kenari dengan anda tetap mengonsumsi makanantersebut, diharapkan keseimbangan tubuh anda tetap terjaga dan program diet mengecilkan perut buncit anda tetap berjalan dengan baik.
D. Olahraga Teratur
cara-mengecilkan-perut-buncit-pada-pria
Olahraga teratur merupakan cara untuk mengecilkan perut buncit, cara ini baik karena olahraga secara teratur sangatlah penting agar tubuh selalu sehat juga. Adapun olahraga yang cocok untuk mengecilkan perut buncit antara lain dengan melakukan sit-up minimal 20-30 kali dan juga melakukan peregangan perut. 
Ini sangat baik karena seluruh anggota tubuh anda karena dengan begitu lemak tidak berguna yang masih tertinggal dalam perut anda dapat dihilangkan secara alami. Alangkah baiknya ini dilakukan saat anda baru bangun tidur, karena makanan yang telah kita konsumsi sebelum tidur akan menjadi energi bagi kita dan bukan menjadi lemak. Selain itu olahraga yang baik selanjutnya adalah berlari karena dengan lari kalori dalam tubuh akan mudah terbakar. Bermain hula hoop dan lompat tali juga baik karena olah raga ini juga dapat membakar kalori dalam tubuh dengan baik. Biasanya mengecilkan perut dengan olahraga lebih banyak dilakukan oleh pria.
E. Senam Tubuh
Melakukan senam tubuh dapat anda lakukan dirumah, dengan anda melakukan senam anda akan mendapatkan banyak manfaat karena seluruh tubuh akan bergerak dan anda juga dapat mengecilkan banyak bagian tubuh antara lain perut, paha dan juga lengan. Kita akan berikan cara mengecilkan perut dan paha yang dapat dilakukan dengan mudah yaitu anda cukup sediakan matras, dan lakukanlah berbagai gerakan senam sambil berbaring. Lakukanlah peregangan untuk perut dan paha yang lebih dominan. Hal ini akan sangat baik untuk anda lakukan tanpa harus mengeluarkan segelintir uang.
Memang ada banyak cara yang dapat dilakukan dalam program pengecilan maupun diet. Namun janganlah anda hanya menginginkan yang instan saja tapi lakukanlah dengan cara yang alami dan menyehatkan. Hindari konsumsi obat-obatan, tetap jaga kesehatan anda karena itu lebih penting dibandingkan dengan penampilan. Adapun trik bagi anda yang ingin terlihan memiliki perut, lengan dan paha yang kecil yaitu dengan menggunakan pakaian yang longgar sehingga akan terlihat lebih kecil.
  Sekian informasi yang bisa saya berikan. Silahkan share ke teman-teman dan kerabat anda.

0 comments :

Post a Comment

Pelajar Indonesia

Pelajar Indonesia

Translate

Entri Populer

RSS

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.