Home » » Contoh Puisi Ayah

Contoh Puisi Ayah

Written By Unknown on Saturday 28 March 2015 | 3/28/2015

Contoh Puisi
Seseorang tengah membaca puisi

   Hai sobat sekalian... :) jumpa lagi dengan saya. kali ini saya akan menyajikan contoh puisi buatan saya sendiri. Sobat pasti sudah tau kan apa itu puisi? Puisi adalah karya sastra yang dibuat sedekimian indah yang terdiri ats rangkaian kata yang ingin disampaikan oleh pengarang. Sebelumnya maaf jika puisi saya kurang bagus hehehe...

Ayah


Ayah...
Kau sang pemimpin
Pemimpin yang tangguh 
Pemimpin yang bisa diandalkan
Dalam keluarga kecil ini

Ayah...
Kau pelindungku
Pelindung keluarga ini
Kau lindungi kami 
Hingga titik darah penghabisanmu

Ayah...
Kau lelaki terhebat 
Kau lelaki bijaksana
Dan kau seseorang yang paling pemberani
Dalam kehidupanku

Ayah...
Begitu besar apa yang kau perjuangkan
Untuk keluarga ini
Tak terelakan energimu
Bagi keluarga ini

Ayah...
Tanpa dirimu
Kami bukan apa-apa

  Sekian sobat puisi yang bisa saya sajikan. Maaf kalo kurang bagus hehe..


0 comments :

Post a Comment

Pelajar Indonesia

Pelajar Indonesia

Translate

Entri Populer

RSS

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.